Profile Anjing: Pomeranian

Profile Anjing: Pomeranian

Profile Anjing: Pomeranian – Pomeranian adalah anjing kecil yang mungil dan menggemaskan dengan kepribadian yang biasanya ramah — meskipun terkadang suka memerintah. Juga disebut “Pom”, jenis ini sangat setia kepada orang yang dicintainya dan dapat menjadi anjing penjaga yang efektif meskipun penampilannya kecil.

Dengan pelatihan yang tepat, Pomeranian dapat menjadi teman yang sangat baik, meskipun anjing ini tidak cocok untuk semua orang. Keluarga dengan anak kecil mungkin bukan rumah yang ideal untuk Pom, tetapi ras ini sering kali cocok dengan anak-anak yang lebih tua dan lebih tenang. Jika anjing kecil yang setia, ceria, adalah yang Anda cari, Pom mungkin cocok untuk Anda. idn play

Profile Anjing: Pomeranian

KELOMPOK: Mainan

TINGGI: 6 hingga 7 inci

BERAT: 3 hingga 7 pon

BULU DAN WARNA: bulu ganda panjang yang tersedia dalam berbagai warna, meskipun yang paling umum adalah merah, oranye, krem, sable, hitam, coklat, dan biru.

RATA – RATA MASA HIDUP: 12 hingga 16 tahun

Sejarah Pomeranian

Pomeranian adalah keturunan anjing kereta luncur Islandia dan Lapland dan merupakan anggota terkecil dari keluarga anjing spitz. Ekor yang melingkar di punggungnya mirip dengan kerabatnya, malamute dan Samoyed.

Ras ini mendapatkan namanya karena dikembangkan di daerah Jerman dan Polandia, yang kemudian dikenal sebagai Pomerania. Pada saat itu, Pomeranian berukuran lebih besar daripada yang umum saat ini.

Pada akhir 1800-an, Ratu Victoria dari Inggris memiliki anjing Pomeranian dan mengizinkan mereka untuk ditampilkan dalam pertunjukan konformasi, menghasilkan pertumbuhan popularitas anjing-anjing gagah ini. Diyakini bahwa saat itulah Pomeranian mulai dibiakkan menjadi ukuran yang lebih kecil.

Anjing Pomeranian mendapatkan popularitas di Amerika Serikat sekitar pergantian abad ke-20 dan tetap menjadi jenis anjing yang populer. Mereka secara resmi diakui sebagai ras oleh American Kennel Club pada tahun 1888.

Dua anjing Pomeranian termasuk di antara tiga anjing yang selamat dari tenggelamnya Titanic pada tahun 1912. Keduanya melarikan diri dengan sekoci bersama pemiliknya, Margaret Hays dan Elizabeth Barrett Rothschild.

Perawatan Pomeranian

Pomeranian memiliki bulu rambut panjang, tebal, ganda yang membutuhkan perawatan yang agak sering. Rencanakan untuk menyikat bulu Pom Anda beberapa kali seminggu.

Beberapa pemilik Pom lebih suka bulu anjing mereka dicuci dan dipotong oleh groomer secara berkala, yang akan mengurangi, tetapi tidak menghilangkan, kebutuhan untuk menyikat secara rutin.

Potong kuku anjing Anda secara teratur, terutama jika Anda mulai mendengar bunyi klik pada permukaan yang keras. Pom dapat memiliki masalah gigi, jadi yang terbaik adalah menyikat gigi anjing Anda setiap hari.

Karena sifat Pom yang terkadang penuh semangat, pelatihan dan sosialisasi yang memadai sangat penting. Jangan terkecoh dengan penampilan mereka yang imut. Paling buruk, anjing kecil yang tangguh ini bisa keras kepala dan memaksa, suatu sifat yang umum di antara banyak ras mainan.

Namun, Pom adalah anjing pintar yang merespons pelatihan dengan cepat. Faktanya, mereka akhirnya menjadi lebih bahagia dan lebih dapat menyesuaikan diri dalam jangka panjang jika mereka dididik dengan benar.

Pom juga memiliki tingkat energi sedang-tinggi, sehingga olahraga rutin sangat dianjurkan. Cobalah menawarkan jalan-jalan harian dan sering bermain. Pom juga akan menikmati kesempatan untuk berlari sesekali (dan mereka tidak membutuhkan banyak ruang untuk melakukannya).

Mereka memiliki daya tahan yang baik dan Anda dapat membawanya berjalan-jalan sejauh lebih dari 5 mil tanpa harus menggendong anjing Anda. Pelatihan dan manajemen tali yang baik penting karena Pom tidak menyadari bahwa mereka adalah anjing kecil dan mungkin tanpa rasa takut menghadapi anjing yang lebih besar.

Karena ukurannya yang kecil, seekor Pom dapat terluka karena penanganan yang kasar oleh seorang anak. Pom mungkin tidak cocok untuk keluarga dengan anak kecil sampai anak-anak cukup besar untuk belajar menangani anjing dengan hati-hati.

Pom bisa baik dalam rumah tangga multi-hewan peliharaan dengan kucing dan anjing kecil lainnya. Namun, Anda harus mensosialisasikan anjing Anda dengan baik jika memperkenalkan Pom ke rumah dengan anjing yang lebih besar, atau sebaliknya.

Seekor Pom tidak akan mundur dari perkelahian dengan anjing yang lebih besar dan mungkin terluka bahkan dalam permainan kasar.

Sementara Pom cukup baik dalam cuaca dingin, mereka bisa kepanasan dalam cuaca panas. Mereka paling baik sebagai anjing rumahan, dengan beberapa akses ke area berpagar untuk bermain. Perlu diingat bahwa mereka dapat dimangsa oleh burung besar seperti burung hantu atau elang atau predator darat seperti coyote.

Profile Anjing: Pomeranian

Pom bagus untuk tinggal di apartemen, tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan kecenderungannya untuk menggonggong. Mereka anjing penjaga yang sangat baik karena mereka akan mengingatkan Anda untuk setiap gerakan di dekatnya. Tetapi mereka memiliki suara yang besar untuk anjing kecil dan ini mungkin mengganggu.

Seekor Pomeranian mungkin lebih sulit untuk dibobol daripada beberapa ras. Bersiaplah untuk memiliki bantalan anak anjing dan perlengkapan pembersih yang berguna.