Profile Anjing: Labrador Retriever

Profile Anjing: Labrador Retriever

Profile Anjing: Labrador Retriever – Labrador retriever, atau “Labs,” adalah salah satu ras anjing paling populer di Amerika Serikat. Mereka adalah anjing berukuran sedang hingga besar dengan tubuh yang kokoh dan atletis. Labs dikenal karena kecerdasannya, karakternya yang baik, dan temperamennya yang baik.

Meskipun dibiakkan untuk menjadi anjing pemburu, kualitas-kualitas ini juga membuat mereka menjadi teman yang sangat baik. Selain kemampuan olahraga mereka, Labs juga anjing dengan layanan yang sangat baik. idnplay

Profile Anjing: Labrador Retriever

Mereka sering dilatih untuk menjadi anjing pemandu untuk tunanetra, anjing pembantu yang cacat, dan anjing terapi. Anda juga akan melihat mereka dipekerjakan sebagai anjing pendeteksi obat dan bahan peledak, anjing penyelamat air, dan anjing pencari dan penyelamat.

KELOMPOK: Olahraga

TINGGI: Pria, 22,5 hingga 24,5 inci; betina, 21,5 hingga 23,5 inci

BERAT: Pria, 65 hingga 80 pon; wanita, 55 hingga 70 pon

BULU DAN WARNA: Mantel ganda pendek dan padat dalam warna hitam, coklat, atau kuning

RATA – RATA MASA HIDUP: 10 hingga 12 tahun

Sejarah Labrador Retriever

Labrador retriever, terlepas dari namanya, sebenarnya berasal dari Newfoundland. ras ini dikembangkan dari anjing air St. John, yang merupakan kombinasi dari Newfoundlands dan anjing air kecil. Sedangkan Newfoundland berasal dari Labrador, sehingga nama kedua anjing tersebut terbalik secara geografis.

Pada awal abad ke-19, Duke of Malmesbury mengembangkan minat pada ras dan membawa mereka ke Inggris untuk melayani sebagai “Gun Dog” dalam mengambil unggas air selama berburu. ras ini mati di Newfoundland karena pajak anjing yang dimaksudkan untuk melindungi domba dan undang-undang karantina rabies Inggris.

Tetapi Inggris mampu melestarikan dan mengembangkan standar ras yang masih dikenal dan dicintai hingga saat ini. Ras ini diakui oleh American Kennel Club pada tahun 1917.

Perawatan Labrador Retriever

Mereka memiliki bulu halus, tahan air, dan ekor seperti berang-berang yang menjadikannya anjing air yang sangat baik. Karena bulunya yang pendek, hanya sedikit perawatan dasar yang diperlukan.

Bulu ini tidak terlalu dirawat karena mengeluarkan sebagian besar kotoran secara alami, jadi Anda tidak perlu membersihkan anjing setelah berjalan-jalan. Namun, karena Lab adalah penumpah bulu yang berat, penyikatan mingguan secara rutin bermanfaat untuk memastikan minyak alami terdistribusi dan sebagian rambut lepas dihilangkan.

Anda akan membutuhkan penyedot debu yang baik untuk rumah Anda dan berharap bahwa semua pakaian Anda akan membawa setidaknya beberapa bulu doggy. Seekor Labrador retriever kemungkinan perlu mandi setiap dua bulan.

Jika anjing Anda banyak berolahraga, kukunya mungkin rontok secara alami. Tetapi jika Anda mendengar bunyi klik di lantai yang keras, pastikan untuk memotong kukunya. Mungkin perlu ini dilakukan sekali atau dua kali sebulan.

Perhatian terhadap kebersihan gigi penting untuk kesehatan dan umur panjang. Adalah baik untuk menyikat gigi anjing Anda setiap hari, atau setidaknya dua sampai tiga kali per minggu. Periksa telinga setiap minggu untuk mencari tanda-tanda infeksi, yang umum terjadi pada anjing yang telinganya basah karena berenang.

Lab paling cocok untuk rumah di mana mereka bisa mendapatkan banyak latihan, perhatian, dan pelatihan. Lab berenergi tinggi dan tidak cocok untuk tinggal di apartemen. Anda perlu mengajak anjing Anda berjalan-jalan selama 30 menit dan mengunjungi taman anjing tempat ia dapat menghabiskan energinya.

Jika Anda memiliki halaman berpagar, Anda dapat bermain dengan anjing Anda di sana. Ketahuilah bahwa mereka dapat menjadi pelari yang baik dan pastikan anjing Anda memakai tanda. Perilaku buruk dapat berkembang jika anjing Labrador retriever dibiarkan sendiri hampir sepanjang hari dan tidak diberi cukup olahraga.

Anjing Labrador Retriever suka mengambil barang-barang dan mereka cenderung suka membawa barang-barang di dalam mulutnya. Berikan mainan dan bola kunyah yang tahan lama untuk mereka masukkan ke mulut.

Latih Labrador Anda sejak usia dini untuk memastikan dia berperilaku baik dengan tali dan mengikuti petunjuk. Ini akan memastikan Anda memiliki warga anjing yang baik dan bukan anjing yang gaduh dan sulit diatur. Sosialisasi juga akan membantu anjing Anda belajar berada di sekitar pengunjung, anjing, dan hewan peliharaan lainnya tanpa merasa takut atau defensif.

Sebagai anjing keluarga sejati, Labs biasanya rukun dengan anak-anak dan dikenal sangat setia, penyayang, dan aktif. Namun, anak kecil harus selalu diawasi di sekitar anjing sampai mereka belajar bagaimana berperilaku di sekitar hewan peliharaan.

Profile Anjing: Labrador Retriever

Setelah anak-anak Anda cukup besar untuk menghormati seekor anjing, anjing Labrador retriever adalah pilihan yang baik untuk rumah tangga yang sibuk.

Retriever Labrador juga bekerja dengan baik di rumah dengan banyak hewan peliharaan, terutama jika disosialisasikan dengan anjing dan kucing lain. Selalu pantau setiap tambahan baru untuk memastikan semua hewan peliharaan berperilaku tepat.