Profile Anjing: Bulldog

Profile Anjing: Bulldog

Profile Anjing: Bulldog – Dengan wajah suram khasnya, bahu lebar, dan gaya berjalan yang menawan, Bulldog mungkin salah satu ras yang paling dikenal di dunia. Meskipun Anda akan sering melihat ras ini disebut sebagai “Bulldog Inggris,” referensi ke negara asalnya, nama resminya hanyalah Bulldog.

Bulldog sangat populer di Inggris dan Amerika Utara. Meskipun alis berkerut dan cemberut yang tampak pemarah, Bulldog adalah teman yang ramah dan manis. Anjing keluarga yang hebat, mereka bergaul dengan orang dewasa dan anak-anak.

Profile Anjing: Bulldog

Bulldog biasanya hidup berdampingan secara damai dengan hewan peliharaan lain meskipun beberapa anjing dengan jenis kelamin yang sama mungkin tidak akur. Berkat konstruksi wajah ekstrim mereka, Bulldogs mengendus, mengedan, mendengus, mendengkur, mengerang dan mengiler. ceme online

Mereka juga dapat mengeluarkan banyak gas—produk sampingan dari menelan udara saat bernapas. Bagi pecinta Bulldog, ini semua adalah bagian dari pesona mereka. Bulldog hidup bahagia di rumah atau apartemen besar.

Perhatian utama mereka adalah bahwa mereka berada di dalam bersama keluarga. Mereka bermartabat tetapi lucu, berani tetapi santai, dan ulet tetapi manis — Bulldog tidak seperti jenis lainnya.

KELOMPOK: Non-Olahraga (AKC)

TINGGI: 14 hingga 15 inci di bahu

BERAT: 40 hingga 50 pon

BULU: Lurus, pendek, bertekstur halus, halus, dan mengkilap

WARNA: Merah, putih, coklat kekuningan, atau bera (coklat pucat), atau kombinasi dari warna-warna ini, dengan atau tanpa pola dan tanda seperti belang-belang, belang-belang, ticking, black mask, atau black tipping

RATA – RATA MASA HIDUP: 8 hingga 10 tahun

Sejarah Bulldog

Di Inggris abad ke-13, Bulldog digunakan sebagai anjing petarung dalam olahraga mengerikan yang dikenal sebagai umpan banteng. Selama periode ini, Bulldog terlihat dan bertindak sangat berbeda dari yang mereka lakukan hari ini.

Secara khusus, mereka jauh lebih ganas — sama sekali bukan hewan peliharaan yang cocok. Setelah olahraga berdarah seperti umpan banteng dilarang di Inggris, Bulldog kehilangan pekerjaan, tetapi beberapa pecinta Bulldog berusaha menyelamatkan jenisnya.

Dengan beberapa pembiakan yang bijaksana, Bulldog diturunkan menjadi hewan peliharaan yang lambat, ramah, manis, dan penuh kasih yang kita kenal dan cintai hari ini.

Perawatan Bulldog

Bulldog terkadang dicap sebagai pemalas, dan memang benar bahwa Bulldog adalah salah satu ras yang lebih tenang, tetapi beberapa menikmati aktivitas yang lebih kuat daripada berbaring di sofa. Bulldog menyukai jalan-jalan setiap hari dan beberapa mendambakan olahraga yang lebih berat seperti mengambil bola tanpa tali atau bermain-main di taman anjing.

Beberapa Bulldog superstar bahkan unggul dalam olahraga anjing kompetitif seperti kepatuhan dan kelincahan.

Bulldog bisa sulit untuk dilatih karena jenisnya pasti bisa keras kepala, tetapi Anda hanya perlu melihat ke salah satu Bulldog skateboard atau selancar yang terkenal untuk melihat bahwa mereka benar-benar mampu belajar.

Anda hanya perlu membuat mereka memiliki motivasi yang tepat. Metode penguatan positif seperti pelatihan clicker bekerja paling baik. Gunakan suguhan lezat dan pertahankan sesi singkat untuk mempertahankan rentang perhatian Bulldog.

Profile Anjing: Bulldog

Bulu pendek Bulldog mudah dirawat. Sesi penyikatan singkat dua atau tiga kali seminggu akan menghilangkan rambut rontok dan membuat bulu tampak dan terasa indah. Keriput yang dalam membutuhkan perawatan khusus; bersihkan menggunakan kapas atau bola kapas yang dicelupkan ke dalam hidrogen peroksida dan tindak lanjuti dengan mengaplikasikan tepung jagung agar tetap kering.

Bersihkan telinga seminggu sekali dengan pembersih telinga yang aman untuk hewan peliharaan dan potong kuku juga setiap minggu. Mandikan Bulldog Anda setiap bulan atau saat sudah kotor.